Tips SEO: Tugas Pokok Webmaster

Tips SEO pada artikel ini mengulas singkat tentang Tugas Pokok Webmaster yang diambil dari status facebook, salah satu pakar seo yang telah teruji dengan banyaknya murid atau newbie yang belajar serius kepada beliau.

Sebagian besar dari mereka telah berhasil mendulang dollar dari internet, maka dari itu perlu saya share disini, semoga beliau selalu dalam kondisi sehat, sehingga dapat terus membagikan ilmu pamungkasnya.

(Cuma Status Ngawur ngidul dibaca monggo ga juga gpp biar ga ngantuk nungguin final Liga Champion Barca - Juve, Kalau dapat manfaatnya, Alhamdulillah ya ga?)

Katanya saya tidak pernah membagikan ilmu gratis disini, padahal kalau dibaca dan dipahami status-status saya sebelumnya ada yang saya bagikan gratis, walaupun mungkin cuma secuil..
Saya sebenarnya mau membuka sekolah seo atau sekolah internet marketing gratis untuk rakyat Indonesia tapi apakah mau pemerintah sekarang memberikan subsidi? Maksudnya saya mengajarkan Anda dengan gratis dan pemerintah yang menanggung biayanya semua...atau ada pengusaha kaya yang mau membayar saya dan saya akan membuka sekolah internet marketing gratis.

Tips SEO Tugas Pokok Webmaster
pic: tips SEO webmaster
Baiklah masuk ke pengenalan seo pertama. Sebelum Anda menguasai SEO sebaiknya Anda telah menjadi webmaster terlebih dahulu. Apa itu webmaster? sederhananya begini Webmaster adalah Seorang ahli website.

Tugas Pokok Webmaster  :
  • Membuat materi atau isi situs (content cretion)
  • Mendesain arsitekstur situs web (architectural design)
  • Menerapkan aplikasi situs web (implementation)
  • Membuat tampilan situs web (visual design)
  • Mengelola situs web (management)

Nah, kalau Anda sudah menjadi webmaster barulah datang ke saya untuk belajar SEO. Kalau belum sebaiknya belajar banyak membaca tutorial wordpress dan blogspot, ya dua cms ini sudah cukup kok membuat kita kaya di Internet.

ya, walaupun ga kaya banget minimal bisa hiduplah dari Internet, banyak yang bisa dilakukan. Insya Allah....tinggal kita mempromosikan bisnis kita ke orang lain, jangan malu-malu kucinglah. Apalagi senang bertapa nanti kalau bisnis pertamanya macet bagaimana? hehe...

Sebagai pebisnis kita harus rajin menabung, jika dapat lebih coba investasikan beli tanah atau rumah, jangan dipakai jalan2 dululah. Apalagi cari bini baru.

Bisnis apa sih yang abadi di dunia ini?
Dulu katanya bisnis pendidikan tapi ada juga yang rontok
bisnis rumah sakit, tapi kalau orang sudah sehat semua, sepi juga rumah sakit.

Investasi tanah, rumah dan kos-kosan, kenyataannya ada juga yang rontok, tanah diserobot orang berkuasa, mau bilang apa? kos2 an dipake mesum kemudian ada yang mati disana, ditutup juga kos2 an...ya kan?

Jadi kalau sudah mau pindah kuadran harap dipikir-pikir kembali, semua ada resikonya, Jadi PNS pun banyak resikonya, kalau terjebak dana bansos mau bilang apa.

Jadi anggota dewan juga banyak resikonya jadi pejabat apalagi....ngerii
Apalagi jadi presiden salah dikit langsung dibully rame-rame.

Kesimpulannya :
Paling enak itu ya jadi diri sendiri....dapat berapapun tetap bersyukur
Katanya Harta tidak dibawa mati...jadi kasih saya aja hartanya buat modal bangun blog..pacman emotikon
‪#‎namanyajugastatusngawur

Sumber FB: Gunadi Surya Gomewijaya

0 Response to "Tips SEO: Tugas Pokok Webmaster"

Post a Comment