I Have a Blog!

Ada lima langkah atau prinsip bagaimana Anda harus memiliki tujuan akhir tertentu untuk mendirikan sebuah situs. Pada kesempatan yang Anda ambil setelah ajudan ini dan lima tahap, Anda akan memiliki sendiri jurnal web tertentu diatur dalam 30 menit atau kurang. Ini tidak ada tempat sedekat merepotkan sebagai menyiapkan persiapan lokasi sans (ada di sebelah ada kapasitas khusus yang dibutuhkan di sini). Memang, tidak ada coding diperlukan oleh Anda. Kabar menggembirakan, ya?
I Have a Blog
pic: I Have a Blog

5 Langkah Sederhana untuk Memulai Blog:
  1. Pilih tahap situs favorit Anda
  2. Memilih web memfasilitasi untuk website Anda
  3. Menyiapkan jurnal web semua ruang sendiri
  4. Menguraikan jurnal online Anda (menyenangkan bit!)
  5. Aset berharga untuk blogging

Dengan cara ini, kami membuatnya. Fiuh. Lebih terlambat lebih tidak pernah! Sepanjang jalur tersebut, langsung dari kelelawar, bagaimana kalau kita melompat ke langkah 1.
Pilih tahap blogging favorit Anda

Memilih di mana Anda perlu untuk memproduksi situs pada dasarnya adalah hal utama yang perlu Anda lakukan. Aku akan mengambil melompat dan menerima Anda sudah tahu tentang WordPress, dan ini adalah tahap saya menganjurkan. Ini mengerikan.

Ini oleh tembakan panjang salah satu tahapan blogging terbesar di planet ini, dengan modul yang tak terhitung dan item tambahan dan pendekatan praktis berkesudahan untuk menguraikan dan desain jurnal web Anda.

Ada lebih dari 82 juta nasabah dinamis WordPress = a ukuran yang cukup besar, pada dasarnya.

Ada pilihan yang berbeda bahwa mungkin, dan mereka dicatat di bawahnya:

Blogger - Pasti hal berikut terbaik untuk WordPress. Tumblr - Setengah organisasi interpersonal, setengah blog. Menarik, dan sangat mudah untuk memanfaatkan.

Terlepas dari kenyataan bahwa WordPress lebih besar (dan mungkin lebih baik) daripada dua, di sini adalah alasan saya mengapa Anda harus tetap dijalankan dengan WordPress:

Super sederhana set-up dan diperbolehkan untuk memanfaatkan jumlah besar mata pelajaran gratis.

Ada cara memperkuat diskusi yang sangat besar dalam hal bahwa Anda terjebak (Anda tidak akan, namun itu menyenangkan untuk memilikinya ada pada kesempatan yang Anda memerlukannya).

jurnal web Anda akan liar cepat dan itu juga akan terlihat Fungsi dan struktur - besar!

Individu dapat bekerja sama dengan Anda mudah. substansi Anda dapat berbagi, berkomentar tentang, dll

Berikut ini adalah artikel tentang berbagai tahap blogging (menghitung WordPress), memberikan read:

Petunjuk langkah demi langkah untuk Pilih Blogging Platform - (dirombak 2016)

Saat ini, Langkah 2 (lihat, kita bergerak cepat pada saat ini!)
Self-fasilitator atau pilihan bebas?Siapa yang ada di bawah sana! Ini adalah pilihan terbesar Anda harus membuat sebelum kita melangkah lebih jauh. Anda harus memilih apakah akan membayar untuk website Anda atau mendapatkan gratis satu.

WordPress, Tumblr dan Blogger semua menawarkan jurnal online gratis untuk siapa pun. Besar, bukan begitu? Ini ideal bagi kita yang tidak super asli tentang blogging. Jadilah bahwa mungkin, ia memiliki kelemahan:

1) Anda tidak akan memiliki kapasitas untuk mendapatkan nama ruang SENDIRI Anda

Pada blog gratis, alamat web jurnal web Anda (URL Anda) akan butt-mengerikan. Seperti, benar-benar mengerikan. Terus terang, membuat blog gratis dengan beberapa lainnya di atas administrasi blog gratis dan itu akan menyerupai ini:

Aku tahu, benar mengerikan?

2) Batas dan poin lebih dari kurungan

Ada beberapa poin kurungan untuk membebaskan jurnal online. Anda tidak dapat benar-benar beradaptasi, dan Anda tidak memiliki kemungkinan untuk mentransfer masing-masing dari mereka rekaman dan gambar yang Anda butuhkan untuk menunjukkan semua orang - itu semua dibatasi. Lebih disesalkan lagi, Anda tidak akan memiliki masuk ke pelajaran gratis yang ditawarkan oleh WordPress.
Anda TIDAK SENDIRI

Ini mungkin terdengar tidak masuk akal di untuk memulai dengan, namun Anda tidak benar-benar memiliki jurnal online Anda. Ini difasilitasi di properti web orang lain dan mereka dapat menghapus itu dalam acara yang mereka butuhkan sehingga. Mereka telah melakukan seperti itu sebelumnya, dan terus melakukannya nanti. Yang berarti semua kerja keras Anda di situs Anda, setiap salah satu jam tak terhitung menyusun entri blog dapat lenyap dalam detik. Sedih…

Kemudian lagi, dengan blog diri difasilitasi sendirian nama daerah - Anda pemilik REAL jurnal web Anda. Anda akan memiliki kapasitas untuk nama jurnal web Anda apa pun yang Anda butuhkan, misalnya "YourName.com" atau "YourAwesomeBlog.com. Anda dapat mengakhirinya dengan .com, .co.id, .net, .organization, atau untuk semua maksud dan tujuan apapun web Selain lainnya. Tambahkan ke bahwa kapasitas transmisi tak terbatas untuk rekaman, gambar dan substansi selain topik gratis dan Anda memiliki combo kemenangan.

Jadi berapa jumlah yang memfasilitasi dan nama ruang? Tidak sebanyak yang Anda sedang mempertimbangkan, untungnya. Ini biasanya bekerja untuk sekitar $ 5 sampai $ 10 setiap bulan, bergantung pada pemasok memfasilitasi Anda yang tidak tepat dua atau tiga espresso.

Dalam hal bahwa meskipun segala sesuatu yang Anda memiliki pertanyaan, inilah beberapa data tambahan bagi Anda untuk memandang sebentar di:

Haruskah Aku Pilih Hosted atau Non-difasilitasi Blogging Platform?

Langkah selanjutnya. Mulai sebuah situs semua daerah saja (dalam hal bahwa Anda memilih diri fasilitator dan ruang kustom)

Tahap blogging wordpress

Saya melanjutkan dalam terang alasan Anda telah memilih WordPress, dan pada kesempatan yang Anda miliki tidak, Anda harus. Sesungguhnya, itu adalah yang terbaik.

Dalam kasus Anda masih agak bingung dengan apa jurnal online diri difasilitasi adalah, mengizinkan saya untuk mengklarifikasi dan bagaimana Anda dapat menetapkan satu untuk diri sendiri.

Anda harus memikirkan nama ruang yang Anda suka selanjutnya memilih organisasi fasilitator yang dapat memiliki jurnal online Anda.

Area: Ruang dasarnya URL situs Anda. Ilustrasi: (Google.com adalah ruang), (Facebook.com adalah daerah). Mungkinkah lebih jelas? Dasar!

Memfasilitasi: Hosting dasarnya organisasi yang menempatkan situs Anda di web sehingga orang lain dapat melihatnya. Semuanya akan disimpan uang di sana. Menganggapnya sebagai PC hard-drive di web di mana jurnal online Anda akan terhindar.

Dengan dan oleh, saya memanfaatkan iPage (untuk wilayah website saya dan memfasilitasi), dan saya punya hanya hal besar untuk mengatakan dalam hal itu. Ini mungkin salah satu yang paling mahal (di bawah $ 2,50 setiap bulan) memfasilitasi pemasok di luar sana. Nama daerah akan biaya sekitar $ 10-15 tahun, namun dengan iPage mereka melemparkan bahwa dalam untuk apa-apa :). nyengir besar untuk itu! Mereka pemasok saya gunakan untuk sebagian besar dari jurnal online saya, termasuk salah satu yang Anda membaca dengan teliti pada saat ini.

Dalam hal untuk alasan apapun Anda akan memilih untuk tidak menjalankan dengan iPage, jangan ragu untuk memilih organisasi fasilitator khusus Anda sendiri. Kebanyakan, jika tidak setiap salah satu dari mereka, harus memiliki "satu centang" WordPress memperkenalkan pengaturan di papan administrator mereka.

tangkapan yang akibatnya akan memperkenalkan WordPress di website Anda. Apakah saya mengatakan itu mudah untuk yakin?

Anda hanya harus bergabung dengan iPage (atau pemasok Anda memilih), memilih pengaturan memfasilitasi Anda dan nama ruang dan mencari Wordpress centang tunggal memperkenalkan menangkap di papan administrator.

penting WordPress tidak sering diperlukan, namun saya sarankan keamanan whois (yang akan membuat semua elemen Anda sendiri halus pribadi) dan bala tidak diragukan lagi robotized (ini akan mengampuni situs Anda hanya pada kesempatan bahwa apa pun jatuh datar atau lenyap, sehingga Anda tidak akan kehilangan atau di samping tidak ada jurnal online Anda).

Saya memiliki latihan instruksional lebih dalam dan luar untuk membangun sebuah jurnal web atau blog dengan iPage di sini.

Mulailah Blog dengan iPage hari ini dan mendapatkan rebate selektif selain nama daerah bebas

Ketika WordPress diperkenalkan di situs Anda, semua yang perlu Anda lakukan untuk mulai blogging adalah pergi ke halaman WP-Admin umumnya www.yourblognamehere.com/wp-administrator dan mulai menyusun oleh termasuk pos lain.

Menjelang dimulai, format terlihat befuddling, namun mendapat sangat wajar cepat. Cobalah untuk tidak stres!

Merancang blog WordPress Anda

Saat ini, menyenangkan.

Bagaimana kalau kita membuat website Anda terlihat tepat bagaimana Anda membutuhkannya untuk. Untuk memilih topik yang lain, Anda dapat pergi ke Penampilan> Tema dan memperkenalkan topik WordPress gratis atau Anda dapat membuat langsung menuju untuk situs subjek premium seperti ThemeForest.net dan membeli topik untuk sekitar $ 40.

Aku untuk sebagian besar memilih sesuatu yang terlihat mahir dan seluruhnya sederhana untuk men-tweak. WordPress juga memiliki komponen menakjubkan ini yang memungkinkan Anda untuk mengubah topik dengan hanya beberapa klik. Jadi dalam hal bahwa Anda mulai menjadi lelah hadir Format website Anda, Anda hanya dapat mengubah ke yang lain tanpa kehilangan substansi atau gambar yang berharga.

Perlu diingat, dalam memilih blog-topik serta konfigurasi jurnal online Anda harus mencerminkan Anda dan identitas Anda

0 Response to "I Have a Blog!"

Post a Comment